Piala Indonesia: Persebaya Surabaya Tak Ingin Program Jadi Berantakan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Februari 2019
Piala Indonesia: Persebaya Surabaya Tak Ingin Program Jadi Berantakan
Sesi latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Tak kunjung jelasnya laga babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi membuat Persebaya Surabaya terganggu. Ya, babak 32 besar Piala Indonesia yang terus ditunda itu membuat Persebaya kelabakan mengatur program latihan.

Apalagi, penundaan tersebut tak hanya terjadi sekali atau dua kali. Melainkan sudah tiga kali laga.

Laga awalnya dijadwalkan digelar tanggal 22 Januari. Kemudian mundur ke 30 Januari dan berlanjut ke 5 Februari serta terbaru 9 Februari.

Baca Juga:

Persebaya Tutup Rapat Pemain Asing Baru yang Susul Amido Balde

Soal Uang dan Kesan Pertama Pemain Asing Anyar Persebaya Amido Balde

"Bagi Persebaya, yang penting babak 32 besar ini bisa berjalan dulu. Sebab jika ini tidak berjalan, program berikutnya juga tidak berjalan. Berantakan," ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Bukan tanpa alasan Candra menyebut demikian. Sebab, selain program latihan yang terus dirombak, penundaan tersebut juga membuat seleksi pemain mundur.

Memang, Persebaya berencana menggunakan laga melawan Persinga tersebut sebagai ajang seleksi pemain muda untuk dipromosikan ke tim senior.

"Sebenarnya Piala indonesia jadi ajang seleksi kami juga. Pasti akan ada, kami akan rekap kebutuhan pemain. Kalau lihat dari gambaran pelatih, kami coba usulkan pemain dari U-19 dan internal," jelas Candra. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan