Piala Indonesia: Persebaya Tak Mau Bernasib seperti Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2019
Piala Indonesia: Persebaya Tak Mau Bernasib seperti Persipura
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya bakal berhadapan dengan Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia. Keduanya akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2) mendatang.

Meski melawan tim Liga 3, Persebaya tak menganggap enteng tim berjuluk Laskar Alas Ketonggo tersebut. Sebab, Bajul Ijo tak mau mengulang nasib Persipura Jayapura. Ya, langkah Persipura di ajang Piala Indonesia harus terhenti di tangan tim Liga 3, Persidago Gorontalo.

"Kami tidak anggap enteng lawan, karena sebagai contoh Persipura saja bisa tergelincir. Jadi kami jangan sampai anggap enteng walaupun Persinga datang dari Liga 3," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Tiga Pemain Persebaya Surabaya U-17 Berpotensi Promosi ke Tim Senior

Persebaya Masih Belum Sesuai Harapan Jelang Hadapi Persinga

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut juga mengaku sudah mengantongi kekuatan Persinga. Menurutnya, Persinga punya pemain depan yang cukup berbahaya. Pemain tersebut adalah Slamet Larso.

"Mereka punya penyerang yang punya postur bagus, mobilitas juga tinggi. Dia harus kami waspadai," imbuh mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Kendati demikian, Djanur tak terlalu khawatir. Sebab timnya, juga sudah cukup siap untuk menghadapi tim besutan Fahmi Amirudin tersebut. Hanya beberapa pemain saja yang kemungkinan belum bisa diturunkan.

"Dari laporan manajemen tinggal dua asing dan Alwi (Slamat) yang belum bisa. Sama satu pemain U-19 juga, yang dari PS Kopa," tutup Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan