Piala Indonesia: Persebaya Vs Madura United 19 dan 27 Juni, Djanur Tak Menolak

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Mei 2019
Piala Indonesia: Persebaya Vs Madura United 19 dan 27 Juni, Djanur Tak Menolak
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (LIB)

BolaSkor.com – Babak delapan besar Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya dengan Madura United akan digelar Juni 2019. Menurut perubahan jadwal Liga 1 2019, derby Suramadu ini akan digeber pada 19 dan 27 Juni mendatang.

Pertandingan ini seharusnya dilangsungkan pada 25 dan 30 April lalu. Akan tetapi, karena masih fokus mengawal jalannya perhitungan suara Pemilihan Umum, Porestabes Surabaya maupun Polres Pamekasan kompak tidak mengeluarkan izin.

Kabar baik datang seiring dengan kemunculan perubahan jadwal Liga 1. Tampak tanggal 19 dan 27 Juni telah dikosongkan oleh PT Liga Indonesia Baru. Tanggal itu akan diisi dengan pertandingan tunda babak delapan besar Piala Indonesia.

Baca Juga:

Komdis PSSI Keluarkan Keputusan untuk 4 Klub dan 2 Individu Lewat Sidang 26 Mei

Supriadi Bisa Menjadi Jawaban Atas Krisis di Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengetahui informasi ini. Djanur, sapaan akrabnya, tak masalah apabila timnya bermain pada 19 dan 27 Juni. "Kami harus menerima," ucapnya singkat.

Sebelum bertemu Madura United pada 19 Juni, Persebaya dijadwalkan menjamu Barito Putera pada 15 Juni. Sementara Madura United akan bermain 14 Juni. Laskar Sape Kerrab menjadi tuan rumah untuk PSS Sleman.

Sementara sebelum bertemu pada 27 Juni, Persebaya away ke markas Borneo FC pada 23 Juni. Pada hari yang sama Madura United akan berhadapan dengan tuan rumah Persib Bandung. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Piala Indonesia Persebaya surabaya Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan