Piala Indonesia: Persebaya Vs Persinga Batal untuk Kali Ketiga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Februari 2019
Piala Indonesia: Persebaya Vs Persinga Batal untuk Kali Ketiga
Skuat Persebaya berlatih untuk menyambut Liga 1 2019, Piala Presiden dan Piala Indonesia. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi mengalami penundaan lagi. Partai babak 32 besar Piala Indonesia ini telah tertunda selama tiga kali dalam kurun waktu kurang dari dua pekan.

Persebaya dan Persinga seharusnya bertemu pada 22 Januari dan 30 Januari. Karena tidak mendapatkan izin dan ketidak tersediaan venue, laga ditunda menjadi 30 Januari dan 7 Februari. Akan tetapi laga kembali batal karena alasan yang sama.

Kemudian laga ini dijadwal ulang menjadi 5 Februari dan 9 Februari. Dalam perkembangan teranyarnya, pertandingan ini kembali batal. Pembatalan ini membuat pihak Persebaya geleng-geleng kepala.

Baca Juga:

Markas Persebaya Disandingkan dengan Kandang Barcelona

Persebaya akan Didatangi Dua Pemain Naturalisasi, Salah Satunya Striker

Persebaya Rekrut Pemain Muda Multi Guna, Ini Alasan Djanur

“Rencananya digelar 5 Februari dan 9 Februari. Sekarang tidak tahu tanggal berapa. Kami berharap tetap ada. Sebab kami, selain persiapan untuk kompetisi, juga untuk Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman tak ambil pusing dengan pembatalan untuk kali ketiga ini. Sebab, persiapan yang dilakukan Persebaya tidak terfokus untuk Piala Indonesia saja. Masih ada sejumla agenda pramusim lain yang akan mereka ikuti.

“Batal pun kami tetap berjalan dengan program yang sudah kami rancang secara keseluruhan. Sebagai gantinya kami akan menggelar uji coba Rabu besok. Kami sedang mencari lawan. Klub internal saja,” tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Persinga Ngawi Piala Indonesia Breaking News Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan