BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, enggan merasa puas dengan skor 7-0 yang dicatatkan timnya saat berhadapan dengan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Hasil ini membuat Persib lolos ke babak 16 besar dengan agregat 7-0.

Menurutnya, timnya masih memerlukan waktu untuk bisa jauh lebih baik. Apalagi beberapa di antaranya merupakan pemain baru.

"Pertandingan kali ini cukup bagus. Ini lebih bagus, tapi kita perlu naik lagi. Perlu 15 hari lagi untuk mendapatkan top fisik, taktik, dan teknik," ujar Radovic seusai laga.

Baca Juga:

Beckham Ingin Jadi Legenda Persib Bandung

Gilas Persiwa 7-0, Persib Bandung Bertemu Arema FC

Terbukti, di awal-awal laga timnya sedikit mengalami kendala. Beberapa kesalahan masih kerap dilakukan para pemainnya.

"Babak pertama, tunggu gol sedikit grogi. Babak kedua, lebih bagus dan naik. Saya berharap bisa lebih bagus lagi," harapnya.

Miljan Radovic percaya timnya akan jauh lebih baik dan bagus di beberapa pertandingan ke depan. Sehingga Persib bisa menjadi tim yang paling ditakutkan lawan-lawannya.

"Saya percaya pemain, potensi pemain. Tapi ini tidak cukup, kita harus lagi lebih bagus. Ini proses ini masih pramusim," pungkasnya.

Persib akan bertemu dengan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia, yang dijadwalkan digelar di periode 15 sampai 24 Februari. Maung Bandung menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama, sebelum bertandang ke markas Singo Edan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)