BolaSkor.com - Jadwal babak 16 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung kontra Arema FC mengalami perubahan. Semula akan digelar 15 dan 21 Februari, kini ditetapkan menjadi 18 dan 22 Februari.

Sesuai rilis PSSI, perubahan tertuang sesuai surat bernomor 535/AGB/72/II-2019 tertanggal 12 Februari 2019. Perubahan itu terjadi atas pertimbangan hasil pertandingan Piala Indonesia babak 32 besar antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena serta kebutuhan broadcasting televisi.

Karena itu, PSSI selaku operator Piala Indonesia menetepkan bahwa leg pertama akan digelar 18 Februari di mana Persib sebagai tuan rumah. Pertandingan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Baca Juga:

Coret Yamashita, Persib Bandung Dapatkan Fabiano Beltrame?

Pertemuan TIRA Persikabo dengan Persija pada 17 dan 21 Februari

Sementara leg kedua, giliran Arema FC yang menjadi tuan rumah. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang tepat pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic merasa diuntungkan dengan perubahan jadwal babak 16 besar Piala Indonesia tersebut. Menurutnya jadwal tersebut membuat masa pemulihan lebih baik.

"Jadwal itu lebih bagus untuk recovery dan pelatihan lagi. Ini bagus untuk tim," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (13/2).

Miljan Radovic yakin dengan jadwal tersebut membuat timnya akan tampil maksimal di laga nanti. Pelatih asal Montenegro ini pede alias percaya diri bisa kalahkan Arema.

"Kita lihat kemarin membutuhkan 15 hari untuk top player. Dan kita siap untuk lawan Arema nanti," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)