Piala Indonesia: Persib Vs Arema FC, Ada Permintaan Hamka Hamzah kepada Bobotoh

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Februari 2019
Piala Indonesia: Persib Vs Arema FC, Ada Permintaan Hamka Hamzah kepada Bobotoh
Hamka Hamzah. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah meminta bobotoh Persib Bandung untuk menunjukkan sportivitas dan kerativitas saat kedua tim bertemu di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Laga akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2).

Permintaan ini disampaikan setelah melihat bahwa sepak bola Indonesia tengah dalam proses perbaikan hingga kemajuan. Hamka Hamzah tidak ingin proses itu dicoreng oleh aksi-aksi tidak terpuji dari suporter.

"Saat ini aparat kepolisian dan TNI sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Dan khusus pertandingan besok, untuk suporter dan penonton selamat menikmati pertandingan Persib lawan Arema dengan mendukung secara sportivitas dan kreativitas," ujar Hamka dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (17/2).

Baca Juga:

Kehilangan 3 Pemain Kontra Arema FC, Pelatih Persib Santai

Tekan Kebocoran, Panpel Arema FC Kembali Terapkan Tiket Gelang

Bek asal Makassar ini memastikan bahwa permintaan ini juga akan disampaikan ke suporter fanatik Arema FC saat menjamu Persib di leg kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2) mendatang. "Kalau ada hal yang tak diinginkan di dalam lapangan, biarlah kami, kapten dan para pemain senior kedua klub yang menyelesaikan," katanya.

Hamka Hamzah berharap laga nanti berjalan aman dan lancar. Sehingga menjadi contoh suporter-suporter lainnya menjadikan sepak bola Indonesia semakin lebih baik.

"Kita tahu Persib apabila main di kandang itu penonton sangat luar biasa. Teror itu dimana pun wajar tapi jangan sampai lewat batas. Besok mau di teror silahkan, tetapi pesan saya jangan sampai melewati batas karena sepakbola kita menuju perbaikan mulai dari organisasi tim sama suporter," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Hamka hamzah Bobotoh Persib Bandung Arema FC Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan