Piala Indonesia: Persib Vs Persiwa 11 Februari, Miljan Radovic Punya Harapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Februari 2019
Piala Indonesia: Persib Vs Persiwa 11 Februari, Miljan Radovic Punya Harapan
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akhirnya bernafas lega. Pasalnya jadwal laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena sudah menemui kejelasan.

Sesuai dengan surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

"Saya berharap jadwalnya tidak berubah lagi. Kemarin ada yang bilang tanggal 8 sekarang tanggal 11. Sekarang saya punya persiapan untuk rencana bermain tanggal 11," ujar Miljan Radovic di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/2).

Baca Juga:

Patrick Cruz, Striker yang Sempat Dikaitkan Persib dan Persebaya Membuka Diri Jadi WNI

Batalnya Persib Bandung Vs Persiwa Munculkan Pergerakan

Kini, pelatih asal Montenegro ini harus kembali menjalankan program yang sudah dicanangkan sejak jauh-jauh hari. Diharapkan bisa dimaksimalkan saat pertandingan nanti.

"Pertandingan pertama kita hanya punya persiapan 14 hari, itu capek sekali. Tapi sekarang akan lebih bagus dan saya yakin pertandingan nanti akan berbeda karena kondisi pemain semua baik," katanya.

Tak hanya kondisi fisik, Miljan Radovic yakin pemainnya tampil maksimal lantaran laga nanti akan disaksikan ribuan bobotoh yang sudah sangat rindu memberikan dukungan kepada timnya di Bandung. "Saya berharap semuanya oke dan kita bisa menang," katanya.

Akan tetapi, Radovic memastikan dua pemain tidak akan terlibat di laga nanti. Mereka adalah Kunihiro Yamasitha dan Dedi Kusnandar.

"Yamasitha belum bisa, Dedi masih cedera. Tapi sisanya bisa main dengan kondisi yang bagus," pungkasnya.

Sebelumnya laga Persib kontra Persiwa digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (4/2). Namun laga tersebut batal terlaksana setelah panpel Persib tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian, Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bandung, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung lantaran kondisi Stadion GBLA yang mengalami kerusakan di beberapa fasilitas. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Indonesia Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan