BolaSkor.com – Bek Persija Jakata, Ismed Sofyan menegaskan bahwa kemungkinan besar pada leg kedua final Piala Indonesia akan bermain lebih bertahan. Hal ini dikarenakan, Persija Jakarta hanya butuh hasil imbang ketika bermain di kandang PSM Makassar.

Macan Kemayoran baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7).

Wakil kapten Persija Jakarta ini menjelaskan permainan lebih bertahan untuk mempertahankan keunggulan yang sudah didapatkan oleh Persija Jakarta.

Baca Juga:

Julio Banuelos Yakin Jakmania Puas Meski Persija Menang Tipis 1-0 atas PSM

Akui Persija Dominan, Darije Kalezic Tegaskan PSM Tetap Tampil Baik

“Pertandingan ini kan formatnya jangan sampai kebobolan karena gol tandang itu sangat berpengaruh untuk tim ke depannya. Jadi saya pikir kami akan lebih bertahan ketika bermain di Makassar,” kata Ismed Sofyan.

“Saya juga menyadari mereka juga akan bermain menyerang karena mereka ketinggalan satu gol. Jadi kami ingin mempertahakan apa yang sudah kami dapat di sini sehingga kami bisa meraih hasil maksimal di sana,” Ismed Sofyan menambahkan.

Terkait dengan mental bertanding, pemain asal Aceh ini mengaku persiapan satu minggu ke depan akan menjadi kunci Persija Jakarta untuk bisa meraih hasil maksimal dan meraih gelar juara di Makassar.

“Saya pikir kami masih memiliki persiapan satu minggu ke depan untuk menghadapi PSM di leg kedua. Saya juga merasa mental sangat penting ketika bermain di sana, karena tekanan dari suporter di sana itu sangat besar, jadi kami ingin mempersiapkan mental dengan baik,” tutup Ismed.