Piala Indonesia: Persija Tampil di Final, Marko Simic Sebut Kesempatan Besar untuk Karier Ismed dan Bepe

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Juli 2019
Piala Indonesia: Persija Tampil di Final, Marko Simic Sebut Kesempatan Besar untuk Karier Ismed dan Bepe
Striker Persija Jakarta, Marko Simic mendampingi Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic menyebut keberadaan skuat Macan Kemayoran di final Piala Indonesia, merupakan kesempatan besar. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan PSM Makassar di leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/7).

Termasuk untuk karier Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Gelar juara Piala Indonesia tentu akan melengkapi catatan prestasi duo pemain senior di tubuh Persija itu sebelum gantung sepatu.

"Enam bulan lalu, saya ingat menjadi juara (Liga 1) dengan mengalahkan Mitra Kukar. Kami sudah meraih tiga gelar dan punya peluang untuk trofi lain," kata Marko Simic.

Baca Juga:

Willem Jan Pluim Absen Bela PSM, Julio Banuelos Ikut Curhat Masalah Persija

Steven Paulle Siap Bocorkan Kekuatan PSM Makassar

"Ini suatu yang luar biasa bagi tim, Persija, manajemen, dan suporter. Kami berharap Jakmania memberi tekanan dan kami akan memberi terbaik selama 90 menit untuk Jakmania dan demi meraih gelar."

"Tentu akan bagus juga untuk pemain senior, seperti Ismed Sofyan dan Bambang, bisa mendapat satu lagi trofi untuk kariernya," sambung Marko Simic.

Marko Simic percaya hasil baik bisa diraih di leg pertama. "Besok adalah laga penting dan kami sudah melakukan persiapan dalam waktu panjang. Ini adalah titel yang belum kami dapat," ujarnya.

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia Marko Simic Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan