Piala Indonesia: Persinga Vs Persebaya Digelar 5 Februari, Venue Laga Masih Abu-abu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Januari 2019
Piala Indonesia: Persinga Vs Persebaya Digelar 5 Februari, Venue Laga Masih Abu-abu
Skuat Persebaya Surabaya tetap berlatih untuk menyambut laga melawan Persinga Ngawi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Jadwal pertandingan Persinga Ngawi kontra Persebaya Surabaya mulai menemui titik terang. Laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia itu akan digelar Selasa (5/2) mendatang. Namun belum jelas di mana partai ini akan diadakan.

Adalah asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro yang membeberkan jadwal anyar leg pertama babak 32 besar melawan Persinga. "Berita terakhir leg pertama digelar 5 Februari," ucap legenda hidup Persebaya ini selepas sesi latihan di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim), Rabu (30/1).

Hanya saja, saat ditanya oleh awak media tentang mengenai venue kontra Persinga, Bejo menggelengkan kepala. "Venue-nya di mana itu yang belum saya tahu. Pemain kan seperti prajurit. Siap bermain di mana saja," sebut mantan pemain PSPS Pekanbaru dan Persidafon Dafonsoro ini.

Baca Juga:

Elisa Basna, Adik Yanto Basna yang Tertantang Bersama Persebaya Surabaya

Curhat Kapten Persebaya Setelah Alami Cedera Betis Kanan

Elisa Basna, Pemain Papua Kesepuluh di Persebaya Sejak 2017

Selain Bejo, ada sosok lain yang mengungkapkan jadwal anyar pertemuan Persebaya dengan Persinga. Dia adalah kapten tim Persebaya Ruben Sanadi. Ruben yang saat ini masih cedera, berharap segera pulih dan bermain lawan Persinga.

“Jika saya tidak bisa bermain pada 5 Februari (leg pertama), saya harus bermain pada 8 Februari (leg kedua),” harap Ruben.

Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persebaya hadapi Persinga, seharusnya dilangsungkan 22 Januari untuk leg pertama, dan 30 Januari untuk leg kedua. Namun laga diundur karena Persinga tidak mampu mendapatkan izin, dan menyediakan venue pertandingan.

Kemudian pertandingan ini dijadwal ulang menjadi 30 Januari untuk leg pertama, dan 7 Februari untuk leg kedua. Lagi-lagi pertandingan diundur karena alasan yang sama. Kondisi ini membuat manajemen Persebaya kurang bersemangat, serta pasrah.

"Kami dalam posisi pasif, kami menunggu dari PSSI. Kami mendapatkan informasi pertandingan ini tidak boleh batal. Intinya ya menunggu PSSI bagaimana maunya," sebut Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan