BolaSkor.com - PSSI menetapkan jadwal pertemuan antara TIRA Persikabo dengan Persija Jakarta di babak 16 besar Piala Indonesia. Penetapan dilakukan setelah skuat Macan Kemayoran berlaga di putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Persija Jakarta takluk 1-3 dari Newcastle Jets, Selasa (12/2). Sehingga tak menjalani pertandingan lagi pada 19 Februari. Apabila menang, skuat Macan Kemayoran berhadapan dengan klub Jepang, Kashima Antlers di Jepang pada 19 Februari, dalam babak playoff.

Berdasarkan hasil undian babak 16 besar sebelumnya, Persija akan bertandang ke markas TIRA Persikabo lebih dulu. Oleh PSSI, leg pertama dijadwalkan pada 17 Februari.

Baca Juga:

PSSI Komunikasi dengan Persija Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Marko Simic di Australia

PSSI Putuskan Pertemuan Persebaya dengan Persinga Hanya Sekali

Persija Jakarta kemudian gantian menjamu klub merger antara PS TIRA dan Persikabo pada 21 Februari. "Laga PS TIRA Persikabo versus Persija Jakarta leg pertama akan dimainkan pada Minggu, 17 Februari 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong dengan kick off pukul 15.00 WIB," tulis PSSI.

"Selanjutnya di leg kedua akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, tanggal 21 Februari 2019 kick off pukul 19.00 WIB."

"Laga ini baru dipastikan tanggal bermainnya karena berdasarkan hasil laga Persija di Kualifikasi Liga Champions Asia dan nantinya mempertimbangkan jadwal di AFC Cup 2019. Surat PSSI yang bernomor 536/AGB/73/II-2019 juga telah dikirimkan ke manajemen kedua klub tersebut," sambung PSSI.