Piala Indonesia: PSS Sleman Andalkan Kecepatan Kontra Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2019
Piala Indonesia: PSS Sleman Andalkan Kecepatan Kontra Borneo FC
Logo Piala Indonesia. (Istimewa)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan mencoba memaksimalkan kecepatan para pemainnya saat menghadapi Borneo FC di babak 16 besar Piala Indonesia. Meski mengaku kalah dalam kedalaman skuat, mereka akan mencoba bermain lepas.

Dalam pertandingan leg pertama tersebut, PSS Sleman membawa 15 pemain ke Kalimantan. Skuat yang dihuni banyak pemain muda dirasa akan menjadi senjata mereka dalam pertandingan Jumat (15/2).

"Borneo tim yang sudah lama di Liga 1, kita sudah tau kualitas beberapa pemain mereka. Meraka dihuni pemain-pemain top, kita coba bermain lepas," ujar pelatih fisik PSS, Asep Ardiyansyah.

Baca Juga:

Laga Kontra Borneo FC Jadi Ujian Perbaikan PSS Sleman

Madura United Diwanti-wanti soal Menit Akhir Kontra Sriwijaya FC

"Kita dihuni banyak pemain muda, setidaknya 90 persen skuat kita pemain muda, yang jelas kita akan coba memaksimalkan kecepatan dalam pertandingan," imbuhnya.

Sedangkan kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto yang pernah menjadi bagian Pesut Etam mengakui bahwa lawan mereka adalah tim kuat. Meski begitu dirinya akan bermain maksimal menghadapi mantan timnya tersebut.

"Saya pernah bermain disini, tapi saya harus profesional dalam pertandingan. Kita tahu mereka tim yang bagus. Kita belum tahu kekuatan lawan dibawah pelatih baru," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Borneo FC Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan