Piala Indonesia: PSS Sleman Punya Catatan Kegagalan ke Delapan Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 Februari 2019
Piala Indonesia: PSS Sleman Punya Catatan Kegagalan ke Delapan Besar
Partai PSS Sleman kontra Borneo FC di Stadion Segiri. (Twitter PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman gagal melaju ke babak delapan besar Piala Indonesia setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan tamunya Borneo FC. Dengan hasil tersebut langkah anak asuh Seto Nurdiantoro terhenti di babak 16 besar.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (20/2) malam, PSS Sleman gagal memaksimalkan dukungan dari puluhan ribu pendukungnya. Tim pelatih berujar masih banyak kekurangan yang harus dibenahi sebelum bergulirnya Liga 1 2019.

"Hasil kurang memuaskan, hanya imbang di kandang tapi tim pelatih apresiasi kerja keras pemain. Ada beberapa catatan terutama untuk liga 1 nanti, mungkin evaluasi akan kita fokuskan di situ," ujar pelatih fisik PSS, Asep Ardiyansyah.

Baca Juga:

Harga Tiket Laga PSIS Vs Bhayangkara FC

Pelatih Persib Miljan Radovic Sebut Arema FC akan Stres di Leg Kedua 16 besar

Dalam pertandingan tersebut, Super Elang Jawa turut memasang pemain asing asal Maroko, Abdelkbir Khairallah yang tengah menjalani trial. Ia diturunkan sejak menit pertama.

Beroperasi di lini tengah, Asep menilai mantan pemain Bhayangkara FC tersebut belum bermain maksimal. Fisiknya dinilai belum 100 persen karena baru beberapa hari bergabung dalam latihan.

"Penampilan pemain asing masih terlihat canggung, terlihat belum padu. Mungkin karena baru dua hari bergabung dalam latihan, fisiknya juga masih terlihat kelelahan," tutupnya.

Adapun Borneo FC terus melaju. Ini karena keunggulan agregat 1-0 lewat kemenangan yang diperoleh di kandang. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan