Piala Indonesia: PSSI akan Lakukan Drawing Lagi untuk Babak Delapan Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Februari 2019
Piala Indonesia: PSSI akan Lakukan Drawing Lagi untuk Babak Delapan Besar
Marsal Masita. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Bolaskor.com - PSSI akan melakukan pengundian lagi untuk babak delapan besar Piala Indonesia. Undian tersebut akan menjadi yang terakhir di ajang garapan PSSI.

Hal ini seperti disampaikan Deputi Sekjen PSSI Bidang Bisnis dan Pemasaran, Marsal Masita. Ia menambahkan bahwa undian babak delapan besar tak akan seperti babak pendahuluan, seperti 32 besar atau 16 besar.

Undian babak delapan besar tak berdasarkan zona lagi. "Ada drawing tapi bebas, tidak ada zona. Untuk semifinal tidak ada drawing sampai ke final," kata Marsal Masita.

Baca Juga:

Piala Indonesia Lanjut Lagi Akhir Juni dengan Babak 8 Besar karena Piala Presiden

PSSI Pastikan Babak 32 Besar Piala Indonesia Selesai 12 Februari

Hal ini disampaikan setelah PSSI melakukan undian babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (8/2). Undian dilakukan masih dengan berpatokan zona. Tim yang berada di zona barat dipertemukan, pun yang berada di zona timur.

Babak 16 besar zona barat mempertemukan Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang, Madura United Vs Sriwijaya FC, Persib Bandung/Persiwa Wamena Vs Arema FC, PS TIRA Vs Persija Jakarta. Sementara zona timur memperhadapkan Borneo FC Vs PSS Sleman, Persidago Gorontalo Vs Persebaya Surabaya/Persinga Ngawi, PSM Makassar Vs Perseru Serui, Persela Lamongan Vs Bali United.

Babak 16 besar akan digelar dengan format kandang dan tandang. Tim yang disebut lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama.

Sementara babak delapan besar rencananya digulirkan akhir Juni. Setelah babak 16 besar, Piala Indonesia berhenti karena Piala Presiden dan Pemilihan Presiden.

Breaking News Piala Indonesia Pssi PSSI
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan