Piala Indonesia: PSSI Pastikan Babak 32 Besar Selesai 12 Februari

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Februari 2019
Piala Indonesia: PSSI Pastikan Babak 32 Besar Selesai 12 Februari
Pengundian babak 16 besar Piala Indonesia. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Deputi Sekjen PSSI Bidang Bisnis dan Pemasaran, Marsal Masita, memastikan bahwa babak 32 besar Piala Indonesia akan rampung pada 12 Februari. Hal ini sekaligus merespons setidaknya dua pertemuan yang belum rampung digelar.

Dua pertemuan itu, antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena serta Persebaya Surabaya dengan Persinga Ngawi. Partai leg kedua Persib dengan Persiwa dijadwalkan Senin (11/2).

Sementara itu leg pertama antara Persinga dengan Persebaya sebelumnya dilaporkan 9 Februari. Sementara leg kedua di kandang Persebaya belum ada kepastian.

Baca Juga:

Alasan PSSI Lakukan Undian meski Babak 32 Besar Belum Rampung

Hasil Undian Babak 16 Besar Piala Indonesia

"Semua pertandingan babak 32 besar selesai tanggal 12, termasuk laga Persebaya. Hari ini kami bantu Panpel terkait agar ada jalan tengah dan izin keluar, mengingat persoalannya di izin. Kami bantu mereka dan untungnya sudah terkunci," kata Marsal Masita.

Sehingga, menurutnya, tidak akan ada laga 32 besar yang melewati jadwal 16 besar Piala Indonesia, 15-24 Februari. "Tidak ada pertandingan yang akan overlap dengan babak 16 besar," sambungnya.

Hal ini disampaikan setelah PSSI melakukan undian babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (8/2). Undian dilakukan masih dengan berpatokan zona. Tim yang berada di zona barat dipertemukan, pun yang berada di zona timur.

Babak 16 besar zona barat mempertemukan Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang/Persibat Batang, Madura United Vs Sriwijaya FC, Persib Bandung/Persiwa Wamena Vs Arema FC, PS TIRA Vs Persija Jakarta. Sementara zona timur memperhadapkan Borneo FC Vs PSS Sleman, Persidago Gorontalo Vs Persebaya Surabaya/Persinga Ngawi, PSM Makassar Vs Perseru Serui, Persela Lamongan Vs Bali United.

Babak 16 besar Piala Indonesia akan digelar dengan format kandang dan tandang. Tim yang disebut lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama.

Pssi PSSI Piala Indonesia Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan