Piala Indonesia: Sindir Performa Persija Jakarta, Darije Kalezic Tegaskan PSM Sedang Bagus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 20 Juli 2019
Piala Indonesia: Sindir Performa Persija Jakarta, Darije Kalezic Tegaskan PSM Sedang Bagus
Konfrensi Pers Persija Jakarta vs PSM Makassar (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kelezic tidak mau berbicara banyak terkait dengan pertandingan final leg pertama Piala Indonesia ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7).

Menurut pelatih asal Bosnia itu, saat ini Persija Jakarta sedang dalam performa yang tidak baik. Hal ini bisa dilihat dari posisi mereka di Liga 1 2019. Karena menurut Darije Kelezic tidak seharusnya Persija berada di posisi tersebut.

Persija Jakarta juga sudah mengalami pergantian pelatih dari Ivan Kolev ke Julio Banuelos. Pergantian tersebut juga dinilai Darije Kalezic sebagai penyebab utama performa Persija Jakarta menurun.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persija Jakarta Dibayangi Catatan Buruk Tiga Laga Terakhir, Julio Banuelos Beri Respons

Piala Indonesia: Willem Jan Pluim Absen Bela PSM, Julio Banuelos Ikut Curhat Masalah Persija

“Saya pikir Persija dalam kondisi yang spesial, melihat klasemen di kompetisi tidak bagus. Seharusnya mereka tidak ada di sana dan Persija tidak dalam performa terbaiknya,” kata Darije Kalezic.

“Tidak hanya itu saja, saya lihat mulai dari awal musim ini sudah terjadi dengan mereka. Dari mulai pecat pelatih dan di kompetisi mereka mulai hilang kesempatan untuk menjadi juara, jadi mereka ada dalam tekanan,” tambah Darije Kalezic.

Pelatih berusia 49 tahun itu menambahkan bahwa timnya sedang dalam kondisi yang sangat bagus untuk menjalani pertandingan. Ia sangat yakin bisa meraih hasil maksimal pada leg perdana ini.

“Soal pertandingan kami hanya bisa bilang kami sedang bagus dan kami dalam performa stabil. Saya harap pemain fokus pada pertaandingan karena itu akan menjadi kunci pada pertandingan tersebut,” tutup Darije Kalezic.

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Darije Kalezic
Posts

4.871

Bagikan