Piala Indonesia: Singkirkan Barito Putera, Pelatih PSS Sleman Puji Kualitas Pemain Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Februari 2019
Piala Indonesia: Singkirkan Barito Putera, Pelatih PSS Sleman Puji Kualitas Pemain Baru
Para pemain PSS Sleman merayakan gol ke gawang Barito Putera. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, memuji penampilan pemain-pemain barunya saat menyingkirkan Barito Putera dalam turnamen Piala Indonesia.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (31/1) malam, PSS mampu menahan Barito Putera dengan skor 3-3. Hasil iti cukup untuk membawa Super Elang Jawa melaju ke babak 16 besar, setelah di leg pertama mampu meraih kemenangan 2-1.

Dalam pertandingan tersebut, Seto menurunkan sejumlah pemain yang baru bergabung dengan timnya. Termasuk mantan pemain Persib, Jajang Sukmara. Menurutnya, kehadiran pemain baru cukup mengangkat permainan tim.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Barito Putera Janjikan Perubahan Lawan PSS di Leg Kedua 32 Besar

Piala Indonesia: Harga Diri Berperan saat PSS Sleman Gantian Jamu Barito Putera

Target Eks Bek Persib bersama PSS Sleman

"Masuknya beberapa pemain baru cukup memberi progres pada tim. Saya pikir merek tampil cukup bagus tadi, dan memberi warna berbeda dalam pertandingan ini," ujar Seto.

Meski dinilai sudah bermain cukup bagus, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu berharap kemampuan para pemain barunya bisa ditingkatkan untuk menghadapi ketatnya persaingan di Liga 1.

"Saya harap kemapuan mereka masih bisa ditingkatkan lagi. Pertandingan hari ini kami banyak belajar untuk Liga 1 nanti. Artinya Liga 1 berbeda dengan Liga 2, ini sebagai barometer buat kita," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Barito Putera Seto nurdiantoro Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan