Piala Indonesia: Sriwijaya FC Bahagia Menang Telak atas USU Medan di Leg Pertama 32 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Januari 2019
Piala Indonesia: Sriwijaya FC Bahagia Menang Telak atas USU Medan di Leg Pertama 32 Besar
Hartono Ruslan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC berhasil menang telak 6-2 atas PS Keluarga USU Medan, pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (30/1).

Masing-masing dua gol Laskar Wong Kito dicetak Slemet Budiono (7' dan 26'), TA Musafri menit (71' dan 74'), Rizsky Dwi Ramadhana (47'), dan Yogi Novrian (59').

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengaku sangat senang dengan hasil ini. Pasalnya, anak asuhnya punya waktu persiapan yang sangat singkat. Bahkan, sang arsitek mengaku cukup kaget melihat permainan anak asuhnya yang sangat atraktif, variatif, dan penuh semangat.

“Jujur saja, saya tidak menyangka juga pemain mampu menjalankan instruksi pelatih dengan sangat baik, karena kita baru berkumpul latihan. Pemain mampu mengerti dan menjalankan taktik yang diinginkan pelatih,” tegasnya.

Baca Juga:

Sempat Dikaitkan Arema FC, Eks Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov Bela FC Istiklol Lagi

Bantu Sriwijaya FC di Piala Indonesia, Bobby Satria Juga Siap untuk Liga 2

Piala Indonesia 2018: Eks Perseru Serui akan Gabung Sriwijaya FC

Peluang Sriwijaya FC melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia semakin terbuka lebar, karena tim lawan setidaknya harus menang dengan selisih 4 gol lebih dari Laskar Wong Kito.

“Nanti kalau mereka menang di leg kedua maka agregat gol yang bakal menentukan, kita berhasil mencetak banyak gol. Tim lawan harus menang dengan gol besar juga jika ingin lolos,” jelasnya.

Bek tengah Sriwijaya FC, Bobby Satria, mengaku kemenangan leg pertama melawan PS Keluarga USU Medan patut disyukuri. Apalagi, tim baru saja berkumpul dan menjalani latihan bersama.

“Allhamdulilah apa yang diinsruksikan pelatih bisa dilaksanakan dipertandingan, dan saya aprrsiasi dengan semangat juang pemain kita yang tidak mau kalah,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan