Piala Indonesia: Tanggapan Pelatih Persija soal Jadwal Padat Jelang Lawan Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Juli 2019
Piala Indonesia: Tanggapan Pelatih Persija soal Jadwal Padat Jelang Lawan Borneo FC
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos tidak mempermasalahkan kondisi pemain usai mendapatkan jadwal yang cukup padat. Pelatih asal Spanyol ini mengatakan, pemainnya dalam kondisi yang siap tempur melawan Borneo FC, pada semifinal leg kedua Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7).

Mereka hanya memiliki jeda pertandingan selama tiga hari dalam seminggu. Bagaimana tidak, sejak menghadapi Borneo pada Sabtu pekan lalu, kemudian tiga hari berselang mereka menghadapi PSS Sleman dengan intensitas yang sama beratnya.

Baca Juga:

Harapan Manajemen PSIS Usai Gagal Raih Poin Lawan Barito Putera

Borneo FC Tahan Diri saat Hadapi Kalteng Putra demi Balas Persija Jakarta

Julio Banuelos menambahkan bahwa apa yang dialami oleh timnya pada saat ini, sama dengan apa yang alami oleh Borneo FC. Oleh karena itu, ia tidak ingin mempermasalahkan jadwal yang ketat ini.

“Tidak ada alasan masalah recovery, karena kami rasa jadwal yang dialami Persija Jakarta sama dengan tim Borneo. Di mana kami dua hari lalu lawan Sleman, dan Borneo melawan Kalteng putra,” kata Julio Banuelos.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan di sini kondisi sama yang penting tim memberikan maksimal untuk pertandingan besok, dan saya yakin para pemain kami akan memberikan penampilan terbaiknya,” tutup Julio Banuelos.

Persija jakarta Julio Banuelos Borneo FC Piala Indonesia Piala Indonesia 2018
Posts

4.871

Bagikan