Piala Indonesia: Ucapan Dejan Antonic Usai Madura United Sukses Memutus Dominasi Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Juni 2019
Piala Indonesia: Ucapan Dejan Antonic Usai Madura United Sukses Memutus Dominasi Persebaya
Skuat andalan Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United dianggap pantas mengalahkan Persebaya Surabaya, Rabu (27/6) petang. Kemenangan dengan skor tipis 2-1 itu, mengantarkan Andik Vermansah dan kolega lolos ke semifinal turnamen Piala Indonesia.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama babak perempat final di Surabaya. Kemudian Madura United sukses memetik poin penuh pada leg kedua di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic teramat girang dengan pencapaian skuatnya. Sebab Madura United sukses membalas dendam atas Persebaya. Persebaya adalah tim yang menjegal mereka di Piala Presiden 2019 kemarin.

“Kami bermain melawan tim yang mengeluarkan kami dari Piala Presiden. Satu tim yang memiliki tradisi menang atas Madura United. Dan inilah kemenangan pertama Madura United atas Persebaya. Persebaya salah satu tim yang menyulitkan kami,” ucapnya.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persebaya Kesal dengan Wasit, Ini Kata Pelatih Madura United

Andik Selalu Menjadi Kapten Khusus Madura United saat Lawan Persebaya

Sejak kali pertama bertemu pada musim kemarin, Madura United memang belum pernah menang atas Persebaya. Mereka selalu kalah tau imbeng. Tak heran apabila Dejan sangat mensyukuri kemenangan skuatnya.

“Kami membuka pertandingan dengan bagus. Kami unggul 1-0. Kemudian stamina kami menurun, dan skor menjadi 1-1. Kemudian kami memenangkan pertandingan dengan skor 2-1,” lanjut eks pelatih Persib Bandung itu.

Dejan menambahkan, duel sesama tim Jawa Timur (Jatim) ini berjalan seru. Sebab kedua tim sama-sama bermain menyerang. Ada sejumlah peluang yang tercipta. “Puji Tuhan, kami senang bisa masuk ke semifinal,” terang Dejan.

Madura United akan menghadapi PSM apada babak semifinal Piala Indonesia. sementara Persebaya akan kembali berkonsentrasi di Liga 1 2019. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persebaya surabaya Piala Indonesia Breaking News Dejan antonic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan