Piala Indonesia: Ucapkan Selamat untuk Persija, Marc Klok Tetap Percaya PSM Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Juli 2019
Piala Indonesia: Ucapkan Selamat untuk Persija, Marc Klok Tetap Percaya PSM Juara
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, mengakui kemenangan Persija Jakarta atas skuat Juku Eja dalam leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). Persija menang dengan skor tipis 1-0.

Gol penentu dan menjadi sebab kekalahan skuat Juku Eja dicetak oleh Ryuji Utomo pada menit ke-88 menyusul sepak pojok. Sebelum itu, Persija tampil dominan dan menyerang, sementara PSM tak mampu memaksimalkan peluang.

"Selamat untuk Persija. Mereka lebih bagus dan dominan. Situasi terakhir, kami kalah dari servis. Saya tidak senang dan saya pikir jika 0-0 lebih bagus bagi kami di Makassar dan kemudian berharap kami menang," jelas Marc Klok.

Baca Juga:

Pelatih PSM Darije Kalezic Bicara soal Cekcok dengan Asisten Persija di Tepi Lapangan

Ungkapan Ryuji Utomo Setelah Jadi Penentu Kemenangan Persija atas PSM

Marc Klok tetap yakin PSM juara. Sekaligus garansi mengangkat piala yang sempat diutarakan menjadi kenyataan.

Sekalipun diakui sulit. "Sekarang lebih susah, tapi minggu depan di Makassar. Kami masih percaya dan berpikir akan juara. Untuk saat ini, selamat untuk Persija."

"Saya pemain bola dan ingin selalu menang. Kemarin saya bicara, bahwa percaya dan garansi mengambil gelar juara. Sekarang kami kalah, tapi masih bisa juara," sambung Marc Klok.

Skuat Juku Eja membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol. PSM gagal juara apabila kalah, bermain seri, atau menang hanya dengan selisih satu gol kecuali 1-0.

Psm makassar Persija jakarta Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan