Piala Indonesia: Ungkapan Ryuji Utomo Setelah Jadi Penentu Kemenangan Persija atas PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Juli 2019
Piala Indonesia: Ungkapan Ryuji Utomo Setelah Jadi Penentu Kemenangan Persija atas PSM
Selebrasi gol Ryuji Utomo. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek Ryuji Utomo menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta di leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). Lewat golnya pada menit ke-88, Persija menang 1-0 atas PSM Makassar.

Gol dibuat menyusul sepak pojok. Bola yang mengarahnya ditembakan, melaju mendatar dan tak bisa dihalau pemain juga kiper PSM Makassar.

Ryuji Utomo baru dimasukkan pada menit ke-81. Ia menggantikan Maman Abdurahman, yang tumbang hingga harus ditandu keluar lapangan.

"Syukur alhamdulillah diberi kemenangan. Saya berterima kasih ke teman satu tim, pelatih dan staf. Kami bekerja keras untuk laga ini," kata Ryuji Utomo.

Baca Juga:

Julio Banuelos Yakin Jakmania Puas Meski Persija Menang Tipis 1-0 atas PSM

Akui Persija Dominan, Darije Kalezic Tegaskan PSM Tetap Tampil Baik

Ryuji Utomo mempersembahkan gol kemenangan untuk sejumlah pihak. "Saya mempersembahkan untuk semua teman-teman Jakmania yang hari ini luar biasa sekali. Teman-teman setim, staf pelatih, dan istri yang sedang mengandung."

Ryuji Utomo berharap golnya tak berakhir sia-sia. Persija selanjutnya gantian dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7) dan hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara. Persija tak boleh kalah dengan selisih dua gol.

"Saya berharap segera fokus untuk laga berikutnya. Itu juga penting. Yang jelas kami bersyukur, tapi harus fokus dan kerja keras lagi," jelas Ryuji Utomo.

Ryuji utomo Psm makassar Persija jakarta Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan