Piala Menpora 2021: Persija Dibungkam PSM Makassar 0-2

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Maret 2021
Piala Menpora 2021: Persija Dibungkam PSM Makassar 0-2
Osvaldo Haay dalam laga Persija Vs PSM. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta membuka kiprah di Piala Menpora 2021 dengan kekalahan. Skuat Macan Kemayoran takluk 0-2 dari PSM Makassar dalam laga pertamanya di Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3) malam.

Persija Jakarta memulai laga dengan tampil menekan. Ancaman dibuat pada menit ke-20, namun gagal.

Gol hampir dibuat Persija lewat sepak pojok pada menit ke-21. Sementara lima menit berselang, ancaman ditebar PSM melalui Rizky Eka.

Umpan silang Riko Simanjuntak gagal berbuah manis pada menit ke-28. Persija terus mencoba setelah itu.

Baca Juga:

Ladeni Persik, Skuat Muda Persebaya Siap Meledak

Pelatih PSIS Semarang Komentari Kartu Merah dan Teguran Penerapan Prokes

Skuat Macan Kemayoran harus tertunduk setelah PSM Makassar mencetak gol menit ke-45+2. Bola sepakan kaki kiri Patrich Wanggai mengarah pojok bawah dan tak bisa dihalau Andritany Ardhiyasa.

Persija tertinggal 0-1 sebelum peluit turun minum berbunyi.

Macan Kemayoran mencoba merespons. Pergantian dilakukan di awal babak kedua, di mana Braif Fatari dan Novri Setiawan masuk menggantikan Ramdani Lestaluhu dan Rezaldi Hehanussa.

Persija kembali mencoba. Namun kembali kebobolan pada menit ke-68.

Gol kedua ke gawang Persija dicetak Yakob Sayuri. Itu menyusul koordinasi buruk Yann Motta dengan Andritany dan dimaksimalkan Yakob Sayuri dengan mencuri bola. Yakob melewati Andritany sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Persija nyaris kemasukan lagi pada menit ke-87 setelah bola sepakan Zulkifli Syukur mengarah ke gawang. Bola kemudian ditepis Andritany.

Macan Kemayoran kembali gagal memasukan bola pada menit ke-95. Upaya setelah itu lewat tandukan Yann Motta juga tak membuahkan hasil.

Persija pun harus terima kekalahan 0-2, mengingat gol tetap tak bisa dibuat.

Susunan Pemain:

Persija: Andritany Ardhiyasa (GK/C), Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto, Marc Klok, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Osvaldo Haay, Marko Simic

PSM: Hilmansyah (GK), Zulkifli Syukur (C), Erwin Gutawa, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Rasyid Bakri, Arfan, Sutanto Tan, M. Rizky Eka, Patrich Wanggai, Yakob Sayuri

Persija jakarta Psm makassar Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan