Piala Menpora 2021: Persija Masuk Grup Malang, Persib di Sleman

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Maret 2021
Piala Menpora 2021: Persija Masuk Grup Malang, Persib di Sleman
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (LIB)

BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 hanya tinggal menghitung hari saja. Turnamen pramusim ini akan digelar di empat kota yang berbeda pada 21 Maret 2021 sampai dengan 25 April 2021.

Keempat kota tersebut adalah Bandung, Solo, Sleman, dan Malang. PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk melakukan drawing dan managers meeting, Senin (8/3). Terkait drawing, PT LIB akan menempatkan empat tim yang memiliki rivalitas di kota yang berbeda.

"Iya benar, untuk empat tim yang memiliki rivalitas itu sudah ditentukan. Persija di Malang, Persib di Sleman, Arema di Solo, dan Persebaya di Bandung," kata Direktur Utama PT LIB sekaligus Ketua Pelaksana Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (8/3).

Baca Juga:

Sinyal Akan Tinggalkan Persija, Osvaldo Haay: Ingin Bermain di Luar Negeri

Piala Menpora 2021: Persija, Persib, Arema FC, dan Persebaya Tidak Satu Grup

Tidak sampai disitu saja, Bhayangkara Solo FC dan PSS Sleman pun tidak akan bermain di kotanya masing-masing.

"Dua tim itu pun demikian, nanti pada saat drawing, kalau terjadi Bhayangkara Solo FC main di Solo dan PSS di Sleman akan diundi ulang sampai dengan mendapatkan tempat yang tepat," tambah pria berusia 55 tahun tersebut.

Drawing Piala Menpora ini akan digelar malam nanti. Sebelum menggelar drawing, PT LIB terlebih dahulu akan menggelar managers meeting untuk membahas regulasi yang akan diterapkan di Piala Menpora 2021 mendatang.

PT LIB Pssi Persija jakarta Persib Bandung Arema FC Persebaya surabaya Liga 1 Piala menpora PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan