BolaSkor.com - Persik Kediri berhasil menahan imbang Persela Lamongan, pada laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4).

Dalam laga tersebut, Persik unggul lebih dahulu melalui tendangan kaki kanan Yusuf Fuad Burhani dari dalam kotak penalti pada menit ke-13. Skor 1-0 untuk Persik.

Persela akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Melvyn Lorenzen pada menit ke-18. Skor imbang 1-1.

Melvyn Lorenzen akhirnya mencetak gol kedua melalui tandukannya pada menit ke-23. Skor 2-1 untuk Persela.

Persik baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Penalti Andri Ibo membawa skor menjadi imbang 2-2 pada menit ke-85. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga:

Dievaluasi, Catatan Minus Piala Menpora 2021 Hanya Bagian Kecil

Menpora Apresiasi Kepatuhan Suporter Selama Fase Grup Piala Menpora

Persela Lamongan Vs Persik Kediri
Persela Lamongan Vs Persik Kediri. (LIB)


Hasil ini membuat kedua tim tidak dapat lolos ke babak 8 besar. Kedua tim mendapatkan 4 poin dari 4 laga. Persela di posisi dasar klasemen akhir Grup C, sedangkan Persik satu tingkat di atasnya.

Sementara itu, PSS Sleman berhasil lolos ke babak 8 besar. Kepastian ini didapat usai PSS menang 1-0 atas Persebaya Surabaya, pada laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4).

Gol kemenangan PSS dicetak Irfan Bachdim melalui titik penalti pada menit ke-47. PSS lolos ke babak 8 besar sebagai juara Grup C dengan 7 poin dari 4 laga. Unggul head to head dari Persebaya, yang juga lolos ke babak 8 besar sebagai runner-up Grup C.