Piala Menpora 2021 Segera Bergulir, Marco Motta Tiba di Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Februari 2021
Piala Menpora 2021 Segera Bergulir, Marco Motta Tiba di Jakarta
Marco Motta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Sepak bola di Indonesia kini seperti terlahir kembali pasca pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberikan izin untuk menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Piala Menpora 2021 ini akan digelar pada 20 Maret sampai dengan 25 Maret 2021. Dengan adanya Piala Menpora 2021, tim-tim mulai melakukan persiapan dengan mengumpulkan pemain, termasuk Persija Jakarta.

Persija memang tidak ditinggal pemain, praktis hanya Ryuji Utomo saja yang dipinjamkan ke Penang FC. Sementara untuk para pemain asing, Persija tidak kehilangan satu pemain pun, salah satunya adalah Marco Motta.

Baca Juga:

Ketum Jakmania Tak Mau Suporter Jadi Kambing Hitam di Piala Menpora

Surat Izin Piala Menpora Diserahkan ke PSSI


Mantan pemain Juventus dan AS Roma ini pun terlihat sudah berada di Jakarta. Hal ini ia bagikan lewat Instagram story pribadinya @marcomotta47. Dalam unggahannya tersebut, ia tiba di Jakarta, Minggu (21/2) dan sedang menjalani karantina terlebih dahulu.

"Saya baru saja mendarat (di Bandara Soekarno-Hatta) tetapi saya sudah siap (bermain) jika memang diperlukan," tulis Motta dalam unggahan di instagram storynya tersebut.

Sebelumnya, Direktur Persija, Ferry Paulus mengatakan saat ini manajemen sudah memiliki perencanaan yang cukup matang. Dalam waktu dekat, pria yang kerap disapa FP ini akan memanggil para pemain, pelatih, dan ofisial untuk melakukan latihan.

"Manajemen Persija Jakarta sudah mengantisipasi dengan matang terkait persiapan tim untuk masalah turnamen pramusim ini," kata Ferry Paulus seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

"Kita sudah kerja kilat beberapa hari yang lalu dan siap untuk langsung tancap gas segera mempersiapkan tim. Pastinya dalam waktu dekat akan kami umumkan kapan tim akan melakukan latihan perdananya," pungkasnya.

Persija jakarta Marco motta Liga 1 Breaking News Piala menpora Persija jakarta Marco motta Liga 1 Piala menpora Breaking News
Posts

4.871

Bagikan