Piala Menpora Digelar, Bhayangkara Solo FC Siapkan Tim Pekan Depan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Februari 2021
Piala Menpora Digelar, Bhayangkara Solo FC Siapkan Tim Pekan Depan
Bhayangkara Solo FC (Media Bhayangkara Solo FC)

BolaSkor.com - Manajemen Bhayangkara Solo FC, mengaku sangat senang dengan bergulirnya Piala Menpora 2021. Tak perlu waktu lama, manajemen Bhayangkara Solo FC langsung bergegas untuk kembali membangun tim jelang turnamen pramusim tersebut.

Manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan saat ini akan kembali mengumpulkan pemain untuk menggelar persiapan dan latihan jelang pramusim tersebut.

Baca Juga:

Pembagian Grup Piala Menpora 2021 Sudah Ditetapkan

Klub Dapat Rp200 Juta Tiap Pertandingan di Piala Menpora 2021

Jika dilihat dari akun media sosial Bhayangkara Solo FC, mereka akan langsung melakukan latihan di Solo. Dalam unggahannya beberapa pemain seperti TM Ichsan, Indra Kahfi, Alsan Sanda, dan Sani Rizky pun ikut dalam rombongan bis untuk pindah ke Solo.

"Ya, kami akan panggil pemain untuk segera berkumpul bersama. Dan rencananya minggu depan Insya Allah sudah mulai latihan di Solo," kata I Nyoman Yogi ketika dihubungi oleh awak media.

Piala Menpora 2021 ini rencananya akan berlangsung pada 20 Maret sampai dengan 25 April 2021. Nantinya Piala Menpora ini akan menjadi pintu untuk Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberikan izin untuk kompetisi yang sesungguhnya pada Juni 2021.

Ada 18 klub Liga 1 yang ikut serta. Dua grup dihuni empat tim dan dua grup dihuni lima tim.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun sudah memutuskan empat kota yang akan menjadi tuan rumah pada gelaran tersebut. Keempat kota ini adalah Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Breaking News Piala menpora Liga 1
Posts

4.871

Bagikan