Piala Menpora Sarana Adaptasi bagi Pelatih PSIS Dragan Djukanovic

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Maret 2021
Piala Menpora Sarana Adaptasi bagi Pelatih PSIS Dragan Djukanovic
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kembali memimpin skuat dalam latihan persiapan Piala Menpora 2021 sejak Jumat (19/3) pagi. Sesi latihan digelar di Stadion Citarum Semarang.

Perlu diketahui sebelumnya Dragan menjalani karantina selama lima hari di Jakarta, dan akhirnya tiba di Kota Semarang Kamis (18/3).

Dragan Djukanovic mengatakan bahwa turnamen Piala Menpora 2021 bisa dimanfaatkan sebagai sarana adaptasi untuk para pemainnya setelah enam bulan lebih vakum melakukan aktifitas di tim.

“Tentu Piala Menpora 2021 cukup bagus untuk kita. Para pemain bisa adaptasi lagi dengan atmosfer pertandingan setelah sekian lama tidak berlatih. Saya juga ingin pemain enjoy dalam menjalani turnamen ini,” kata Dragan.

Baca Juga:

Berkurang, Arema FC Bawa 24 Pemain untuk Hadapi Piala Menpora

Persija Kembali Orbitkan Empat Pemain Muda ke Tim Utama

Sedangkan mengenai pengamatan pertamanya melihat anak asuhnya berlatih, Dragan menerangkan bahwa kondisi fisik pemainnya memang belum pulih total. Namun ia optimistis hari demi hari, para pemainnya akan terus menunjukkan peningkatan.

“Saya pikir wajar, dan sangat normal kalau fisik belum kembali ke 100 persen. Nanti akan kami tingkatkan lagi, step by step, hari ke hari. Harapannya di kompetisi resmi para pemain sudah siap 100 persen,” tambah Dragan.

Sedangkan Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto mengatakan datangnya Dragan Djukanovic membuat jajaran tim pelatih skuat Mahesa Jenar semakin lengkap jelang laga Piala Menpora.

"Alhamdulilah tim pelatih sudah lengkap dan komplet untuk Piala Menpora. Coach Dragan juga lebih baik mempersiapkan tim untuk kompetisi dengan waktu yang lebih lama," jelas lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini.

Rombongan PSIS berangkat menuju Solo pada Jumat (19/3) siang dengan armada bus. Pada Piala Menpora ini PSIS masuk di Grup A, bersama tiga tim yaitu, Barito Putera, Arema FC, dan TIRA-Persikabo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Piala menpora Dragan Djukanovic PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan