BolaSkor.com - Dipanggilnya Dedik Setiawan dan Johan Al Farizi mau tak mau membuat Milomir Seslija kembali berpikir keras, dalam upaya menjaga kestabilan performa tim Arema FC di Piala Presiden 2019.

Pasalnya, dua pemain andalan di sektor pertahanan dan lini serang Arema FC itu akan absen dengan waktu yang cukup lama. Keduanya bersama 27 pemain lain akan mengikuti program pemusatan latihan Timnas Indonesia ke Australia dan Bali pada 6-21 Maret mendatang.

Praktis, aksi dua pemain asli kelahiran Malang itu hanya akan disaksikan Aremania pada laga pertama Grup E Piala Presiden melawan Barito Putera, pada 4 Maret nanti.

"Kondisi yang sama sudah pernah saya kami sebelumnya. Jadi, tidak ada yang perlu ditakutkan dari situasi itu," ungkap pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Arema FC Perluas Distribusi Tiket saat Piala Presiden 2019 Agar Tak Merugi

Milomir Seslija Petik Pelajaran Penting Pasca Arema FC Tersingkir dari Piala Indonesia

"Sebelumnya malah lebih besar lagi. Kami harus kehilangan 4 sampai 5 pemain andalan saat membutuhkan tenaga mereka di tengah lapangan," tambahnya.

Stok pemain yang melimpah hingga 26 saat ini, disebutnya memberi ketenangan atas kehilangan satu sampai dua pemain ke depan. Oleh karena itu, ia tak ingin para fans klub Singo Edan termakan opini liar yang menyebut, jika nantinya Arema FC meraih hasil negatif, maka dipengaruhi oleh pemain yang absen.

Seperti saat disingkirkan Persib Bandung di Piala Indonesia beberapa hari lalu. Arema FC gagal memenangi laga leg kedua babak 16 besar itu tanpa sejumlah pemain andalan, seperti Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi dan kondisi Pavel Smolyachenko yang belum fit usai sakit.

"Silakan komentator bicara apa soal kekalahan kami atas Persib itu. Yang jelas, sepak bola butuh keberuntungan dalam 90 menit, dan kami tidak punya itu," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)