Piala Presiden: Persela Lamongan Bungkam Arema FC 1-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Maret 2019
Piala Presiden: Persela Lamongan Bungkam Arema FC 1-0
Logo Piala Presiden 2019. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persela Lamongan kembali meraih kemenangan di Grup E Piala Presiden 2019. Kemenangan dengan skor tipis 1-0 diperoleh atas tuan rumah Arema FC dalam laga kedua fase grup di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (9/3) malam.

Kemenangan didapat setelah saling serang di awal pertandingan. Persela Lamongan yang tampil ngotot mampu mencetak gol lebih dulu.

Laskar Joko Tingkir unggul melalui gol Washington Brandao Dos Santos pada menit ke-41. Gol diciptakan dengan menyambut bola yang kena mistar dengan sepakan kaki kanan.

Baca Juga:

Barito Putera Jaga Peluang Lewat Kemenangan 3-1, Persita Tersingkir

PSIS Semarang Sulit Pandang Remeh Kalteng Putra yang Mengejutkan

Persela Lamongan nyaris membuat gol pada menit ke-43 melalui Kei Hirose. Skor 1-0 untuk keunggulan Persela menutup paruh pertama.

Selepas turun minum, Persela kembali tampil mengancam Singo Edan. Sementara Arema FC masih menemui kesulitan.

Persela hampir memperbesar keunggulan melalui percobaan Hambali Tolib, namun gol tak terjadi setelah bola mengenai mistar gawang. Sementara bola tembakan Washington dihalau Utam Rusdiana pada menit ke-77.

Sedangkan Arema FC masih menemui kebuntuan. Bola sepakan Sunarto pada menit ke-78 diblok. Percobaan Arema FC gagal lagi pada menit ke-83, pun pada menit ke-86.

Skor tidak berubah hingga laga berakhir. Tambahan tiga poin membuat Persela mengoleksi enam poin dengan satu laga sisa, sementara Arema FC tetap tiga poin.

Persela lamongan Arema FC Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan