Piala Presiden: Persib Menang 4-0 atas Perseru Serui

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Maret 2019
Piala Presiden: Persib Menang 4-0 atas Perseru Serui
Skuat Persib Bandung di Piala Presiden 2019. (PialaPresiden.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Perseru Serui, pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3) malam WIB.

Kemenangan ini membawa Persib finis di urutan ketiga klasemen akhir Grup A dengan raihan 3 poin dari 3 laga. Perseru jadi juara kunci dengan tidak meraih poin.

Kedua tim pun sudah gagal melaju ke babak perempat final. Persebaya menduduki juara Grup A dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul produktivitas gol dari TIRA-Persikabo dengan poin yang sama, menempati posisi runner-up Grup A. Persebaya dan TIRA-Persikabo berhak melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2019.

Baca Juga:

Piala Presiden: Persebaya Juara Grup A Usai Main Imbang Lawan TIRA-Persikabo

Tidak Simpan Dendam, Pelatih Persebaya Pastikan Komposisi Terbaik Kontra TIRA-Persikabo

Hasil itu diperoleh usai Persebaya bermain imbang tanpa gol kontra TIRA-Persikabo, pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3) sore WIB.

Dalam pertandingan melawan Perseru, empat gol Persib dilesakkan oleh Erwin Ramdani (54'), Ezechiel N'Douassel (69'), Henhen Herdiana (85'), dan Frets Butuan (90+3).

Persib Bandung Perseru Serui Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan