Piala Presiden: Persipura Jayapura Bungkam PSIS Semarang 3-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Maret 2019
Piala Presiden: Persipura Jayapura Bungkam PSIS Semarang 3-1
Logo Piala Presiden 2019. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura membuka kiprah di Piala Presiden 2019 dengan hasil positif. Menghadapi PSIS Semarang dalam penyisihan Grup C di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (6/3) malam, skuat Mutiara Hitam menang 3-1.

Persipura membuka keunggulan melalui gol Titus Bonai pada menit ke-11. Gol lahir dari sepakan di dalam kotak setelah mencari celah. Bola ke pojok bawah, tak bisa dihalau Jandia Eka Putra.

PSIS Semarang mencoba membalas, namun menemui kebuntuan. Adapun upaya Persipura tak membuahkan hasil.

Baca Juga:

Kalteng Putra Buat Kejutan dengan Kalahkan PSM Makassar

Sembilan Jahitan Buat Hamka Hamzah Diragukan Bela Arema FC di Dua Laga Grup E Piala Presiden

Persipura Jayapura baru mencetak gol lagi pada menit ke-45+1. Giliran Imanuel Wanggai yang mencatatkan nama di papan skor.

Gol dibuat Manu, panggilan Imanuel Wanggai melalui sepakan di dalam kotak usai kerja sama satu-dua dengan Boaz Solossa. Bola mengarah ke pojok bawah dan tak mampu dihalau Jandia.

PSIS Semarang memperkecil ketertinggalan lima menit babak kedua berjalan. Pemain asingnya, Claudir Marini Junior menjebol gawang Persipura lewat tembakan, yang membuat bola meluncur deras.

Itu sebelum Persipura mencetak gol lagi pada menit ke-76. Adalah sang kapten Boaz Solossa yang mencetak gol ketiga Mutiara Hitam.

Skor 3-1 untuk keunggulan Persipura tidak berubah hingga laga berakhir. Kemenangan membuat Persipura memimpin Grup C, mengingat di laga lain Kalteng Putra menang 1-0 atas PSM Makassar. Tempat kedua diisi Kalteng Putra, disusul PSM dan PSIS.

Breaking News Persipura jayapura PSIS Semarang Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan