Piala Presiden: Sikat Mitra Kukar 3-0, Bali United Pimpin Grup B

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Maret 2019
Piala Presiden: Sikat Mitra Kukar 3-0, Bali United Pimpin Grup B
Selebrasi gol Melvin Platje. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United meraih kemenangan dengan mudah di laga perdana Grup B Piala Presiden 2019. Melawan tim terdegradasi ke Liga 2, Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (3/3) malam, skuat berjuluk Serdadu Tridatu menang 3-0

Bali United sudah mencetak gol ketika laga berjalan tiga menit. Adalah Melvin Platje yang membuka keunggulan Serdadu Tridatu.

Gol dibuat Melvin Platje memaksimalkan umpan Ricky Fajrin. Bola ke depan gawang Mitra Kukar diceploskan dengan mudah menjadi gol.

Bali United hampir mencetak gol lagi pada menit kedelapan, menyusul kesalahan kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi. Itu sebelum mencetak gol kedua pada menit ke-17.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Kalahkan Semen Padang 4-2

Berkekuatan 28 Pemain, Persija Menuju Piala Presiden dengan Nafas Lega

Melvin Platje kembali mencatatkan nama di papan skor, lewat sontekan di depan gawang Bali United. Proses terjadinya hampir sama dengan yang pertama, berasal dari umpan Ricky Fajrin.

Ilija Spasojevic membuat Bali United memimpin 3-0 lewat gol pada menit ke-27. Gol dibuat Spasojevic memaksimalkan umpan memutar badan Melvin Platje.

Bali United yang mendominasi terus menciptakan peluang. Pada menit ke-38, Serdadu Tridatu hampir memperbesar keunggulan melalui sundulan Spasojevic. Sementara bola tembakan Fadil Sausu pada menit ke-44 kena mistar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra melakukan dua pergantian sebelum babak kedua bergulir. Fadil Sausu kembali gagal dalam percobaan pada menit ke-47, di mana bola tembakannya diblok Gerri Mandagi.

Keunggulan yang cukup aman membuat Teco terus mengganti pemain demi memberi kesempatan sekaligus mengatur kebugaraan. Irfan Bachdim dan Sutanto Tan masuk menggantikan Stefano Lilipaly serta Paulo Sergio sekaligus menyusul Dias Angga dan Leonard Tupamahu.

Upaya di sisa laga yang tak membuahkan hasil membuat kedudukan tak berubah, 3-0. Atas hasil ini, Bali United memimpin Grup B dengan tiga poin lantaran unggul selisih gol dari Bhayangkara FC 4-2 atas Semen Padang.

Bali United Piala Presiden Mitra kukar Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan