Piala Presiden: Tahan Imbang Barito Putera, Persela ke Babak Perempat Final dengan Status Juara Grup E

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Maret 2019
Piala Presiden: Tahan Imbang Barito Putera, Persela ke Babak Perempat Final dengan Status Juara Grup E
Laga Persela Lamongan Vs Barito Putera. (PialaPresiden.id)

BolaSkor.com - Persela Lamongan berhasil melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2019. Kepastian itu didapat usai Persela tahan imbang Barito Putera 1-1, pada laga terakhir Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (13/3) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Barito Putera yang justru unggul terlebih dahulu melalui Gavin Kwan Adsit pada menit ke-12. Bola hasil sepakan kaki kanannya meluncur deras masuk ke gawang Persela. Barito Putera unggul 1-0.

Persela akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Washington Brandao pada menit ke-23. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:

Persela Targetkan Kemenangan demi Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2019 Secara Otomatis

Piala Presiden: Persela Lamongan Bungkam Arema FC 1-0

Hasil ini membuat Persela lolos ke perempat final Piala Presiden 2019, karena perolehan poinnya sudah tidak bisa dikejar. Persela mengoleksi 7 poin dari 3 laga, dan menjadi juara Grup E.

Nasib Barito Putera tergantung laga Arema FC menghadapi Persita Tangerang, sesaat lagi. Barito Putera saat ini mengoleksi 4 poin dari 3 laga, dan berada di runner-up Grup E untuk sementara.

Arema FC mengoleksi 3 poin dari 2 laga, dan berada di posisi ketiga. Sedangkan Persita belum meraih poin dari 2 laga, dan sudah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Yoo Jaehoon; Andri Ibo, Arthur Jesus, Donny Monim, Rizky Pora; Paulo Sitanggang, Bayu Pradana, Nazar Nurzaidin; Lucas Rodrigues, Yakob Sayuri, Gavin Kwan Adsit.

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dian Agus; Aky Taufik, Jairo Rodrigues, Arif Satria, Samsul Arifin; Kei Hirose, Achmad A. Bassit; Jose A Sardon, Lucky Wahyu, M. Hambali; Washington Brandao.

Persela lamongan Barito Putera Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan