BolaSkor.com - PSIS Semarang menutup penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 dengan kemenangan. Skuat Mahesa Jenar menekuk PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3) malam.

Laga ini sebetulnya sudah tak menentukan, terutama bagi PSIS Semarang menyusul kemenangan 3-1 yang diperoleh Kalteng Putra atas Persipura Jayapura, Sabtu (16/3) sore.

Sekalipun menang, PSIS tidak akan lolos kendati juga mengoleksi enam poin. Hal ini berdasarkan perhitungan terhadap tiga tim yang punya poin sama.

Baca Juga:

Pelatih Kalteng Putra Bangga Bisa Kalahkan Persipura Jayapura

Menang Secara Dramatis, Kalteng Putra Buat Persipura Tersingkir

Berdasarkan klasemen mini dengan menghilangkan hasil laga kontra PSM, Kalteng Putra masih unggul dalam selisih gol, yakni plus satu. Sementara Persipura nol, sedangkan PSIS minus satu.

Meski begitu, PSIS Semarang tetap berusaha mencari kemenangan. PSIS sempat mendapat ancaman dari Guy Junior pada menit ke-21 dan Mark Klok tujuh menit berselang.

Percobaan Claudio Marini Junior gagal pada menit ke-51. Bola sepakannya tipis menyamping.

PSIS Semarang mencetak gol pada menit ke-83. Adalah Claudio Marini Junior yang menjebol gawang PSM Makassar lewat titik penalti usai Rasyid Bakri melakukan pelanggaran.

Itu merupakan satu-satunya gol di dalam pertandingan. PSIS menekuk PSM 1-0.