BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, masih menyesali kekalahannya dari Kento Momota pada semifinal Piala Sudirman 2019, Sabtu (25/5). Anthony kalah dengan skor 17-21 dan 19-21.

Padahal, Anthony memiliki kesempatan untuk menang. Beberapa kali juara China Open 2018 itu berhasil membuat Kento keteteran.

Namun, Anthony juga banyak melakukan kesalahan yang berujung poin untuk Kento. Kekalahan Anthony juga membuat Indonesia tertinggal 1-2 dari Jepang.

Baca Juga:

Gregoria: Permainan Saya Tak Sesuai Harapan

Semifinal Piala Sudirman 2019: Anthony Takluk, Jepang Berbalik Unggul

"Sebelum di poin kritis, dia banyak main reli dan ngasih saya kesempatan untuk menyerang. Di gim kedua 18-18, dia dapat lucky ball, sama-sama tegang pasti. Agak nyesal sih, sebenarnya masih bisa," ujar Anthony.

"Pasti menyesal, dapat kesempatan smash, bola-bola yang nggak mati sendiri, harusnya masuk dulu. Di situ saja sih, harus belajar lagi," sambungnya.

Indonesia pada akhirnya harus tersingkir pada semifinal Piala Sudirman 2019 setelah kalah 1-3 dari Jepang. Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tampil setelah Anthony juga gagal memersembahkan kemenangan.*