BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, meminta maaf karena gagal menyumbang poin pada semifinal Piala Sudirman 2019. kekalahan Greysia/Apriyani memastikan tim Merah Putih terhenti di babak empat besar.

Berhadapan dengan pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, Greysia/Apriyani memberi perlawanan ketat. Namun, Greysia/Apriyani harus mengakui keunggulan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 15-21 dan 17-21, Sabtu (25/5).

Baca Juga:

Gregoria: Permainan Saya Tak Sesuai Harapan

Semifinal Piala Sudirman 2019: Anthony Takluk, Jepang Berbalik Unggul

Hasil ini memastikan langkah Indonesia terhenti di semifinal Piala Sudirman 2019. Jepang berhak lolos ke final dengan kemenangan 3-1 atas tim Merah Putih.

"Memang harus diakui, pasangan Jepang lebih siap, mereka sudah memimpin 2-1, jadi lebih percaya diri," ujar Greysia.

"Kami enjoy dan tidak tertekan walau sedang ketinggalan. Tadi kami sudah coba kasih yang terbaik, maaf banget karena tidak bisa kasih satu poin, kami ingin banget memenangkan pertandingan ini,” sambungnya.

Apriyani mengaku tidak dalam keadaan tertekan saat menghadapi pasangan Jepang meski tengah tertinggal 1-2.

“Kami tidak merasa ada tekanan, soalnya lebih mikirin cara main, bagaimana bisa menang dulu. Bagaimana main lebih baik dari sebelumnya, kan sebelumnya kalah jauh,” ujar Apriyani.*