Piala Sudirman 2019: Greysia/Apriyani Jaga Asa Indonesia Lolos ke Semifinal

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 24 Mei 2019
Piala Sudirman 2019: Greysia/Apriyani Jaga Asa Indonesia Lolos ke Semifinal
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putrai Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil menjaga asa tim Merah Putih lolos ke semifinal Piala Sudirman 2019. Greysia/Apriyani sukses memetik kemenangan atas Pai Yu Po/Wu Ti Jung dengan skor 21-13 dan 21-7, Jumat (24/5).

Greysia/Apriyani tak memiliki kesulitan berarti saat berhadapan dengan Pai Yu Po/Wu Ti Jung. Pasangan Indonesia tersebut bahkan sudah menahan Pai Yu Po/Wu Ti Jung di bawah sepuluh poin sejak gim pertama.

Permainan serupa kembali ditunjukkan Greysia/Apriyani pada gim kedua. Pai Yu Po/Wu Ti Jung hanya diberi tujuh poin dan menyegel kemenangan untuk Indonesia.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2019: Indonesia Waspadai Tiga Kekuatan Denmark

Piala Sudirman 2019: Cuaca Terik di China, Pemain Diminta Jaga Kesehatan

Dengan hasil ini, Indonesia kembali menyamakan kedudukan 2-2 dengan Taiwan pada perempat final Piala Sudirman 2019. Tim Merah Putih sempat tertinggal setelah Gregoria Mariska Tunjung dan Jonatan Christie tumbang.

Harapan Indonesia kini ada di pundak ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan berhadapan dengan Wang Chi Lin/Hsieh Pen Shan. Jika menang, Indonesia dipastikan melenggang ke semifinal Piala Sudirman 2019.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Greysia Polii Greysia Polii/Apriyani Rahayu Piala Sudirman
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan