BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, siap menanggung beban jika diturunkan pada Piala Sudirman 2019. Jojo menyebut setiap sektor memiliki tanggung jawab yang sama di turnamen beregu tersebut.

Tim Indonesia membawa tiga tunggal putra ke Piala Sudirman 2019. Mereka adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren.

Di antara ketiga nama tersebut, Jonatan menjadi yang paling baik performanya, Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu baru saja menjuarai New Zealand 2019.

Baca Juga:

PBSI Bebaskan Atlet untuk Berpuasa

Selama Ramadan, PBSI Tak akan Ubah Jadwal Latihan

Keberhasilan itu membuat Jonatan untuk sementara menduduki peringkat pertama klasemen kualifikasi Olimpiade 2020 sektor tunggal putra, dengan tujuh ribu poin.

"Siapa pun yang diturunkan, baik saya, Anthony (Sinisuka Ginting) atau Mas Vito (sapaan Shesar Hiren Rhustavito), kami pasti akan berjuang mati-matian untuk menyumbang poin bagi tim Indonesia," ujar Jonatan Christie.

Piala Sudirman 2019 bakal berlangsung di Nanning, China, 19-26 Mei. Indonesia menempati unggulan ketiga di bawah Jepang dan China.