Piala Sudirman 2019: Pasangan Inggris Bukan Lawan Sulit Bagi Kevin/Marcus

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 19 Mei 2019
Piala Sudirman 2019: Pasangan Inggris Bukan Lawan Sulit Bagi Kevin/Marcus
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menyumbang poin pertama bagi Indonesia pada Piala Sudirman 2019, Minggu (19/5). The Minions mengandaskan perlawanan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor 21-9, 21-18.

Turun sebagai wakil pertama Indonesia pada penyisihan Grup B pada Piala Sudirman 2019 tak membuat Kevin/Marcus gugup. Mental juara The Minions yang sudah terasah membuat mereka berhasil merebut kemenangan mudah.

Dari rekor pertemuan, Kevin/Marcus belum pernah kalah dari Ellis/Langridge. Kevin/Marcus sudah membaca kebiasaan lawan sehingga mereka bisa menguasai jalannya permainan dan menang dua gim langsung.

Baca Juga:

Jonatan Christie Lebih Percaya Diri pada Piala Sudirman 2019

Tak Akan Turun, Tania Berharap Bisa Petik Pengalaman

"Hari ini kami main bagus di gim pertama. Tetapi di gim kedua, lawan banyak mengulur waktu dan konsentrasi kami terganggu," kata Marcus usai pertandingan.

"Soal servis fault, memang berpengaruh, sambungannya agak ganggu, tapi kami poinnya unggul jauh, jadi tidak terlalu ganggu," tambah Marcus.

Kevin/Marcus mengungkapkan kepercayaan diri mereka bahwa tim Indonesia bisa mengatasi lawan-lawan dan memberikan hasil terbaik di Piala Sudirman kali ini.

"Yang pasti kami mau melakukan yang terbaik, kalau bisa tim kami juara di sini," tutur Marcus.

Kemenangan yang dipetik Kevin/Marcus membawa Indonesia unggul 1-0 atas Inggris. Hasil serupa juga diraih wakil Indonesia, kedua, Gregoria Mariska Tunjung, setelah mengalahkan Abigail Holden, dengan skor 21-10, 21-13.*

Breaking News Indonesia Pbsi Piala Sudirman Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan