BolaSkor.com - Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, menyebut kepercayaan diri para pemain jauh lebih tinggi jelang Piala Sudirman 2019. Aura yang terasa juga berbeda ketimbang dua tahun lalu.

Pada Piala Sudirman 2019, Indonesia menempati unggulan ketiga di bawah Jepang dan China. Sementara dua tahun lalu, Indonesia hanya menempati unggulan keenam.

Prestasi Indonesia pada Piala Sudirman 2017 juga kurang baik. Tim Indonesia bahkan tak mampu lolos dari penyisihan grup.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2019: Wiranto Minta Atlet Indonesia Bermain Seperti Kesetanan

Piala Sudirman 2019: Hendra Setiawan Ditunjuk Jadi Kapten Tim

Kali ini, Susy melihat ada semangat yang berbeda dari para pemain. Semangat untuk menjuarai Piala Sudirman sangat besar di setiap individu.

"Saya tidak tahu juga kenapa yakin sekali Indonesia bisa juara kali ini. Tetapi, saya melihat anak-anak di latihan, semangatnya, kalau dilihat belakangan naik semua," tutur Susy.

"Dua tahun lalu, keyakinan saya tidak sekuat ini. Saat pergi itu auranya tidak sebagus ini. Ya mudah-mudahan impian meraih gelar bisa terwujud," sambungnya.

Piala Sudirman 2019 akan berlangsung di Nanning China pada 19-26 Mei 2019 mendatang. Tim Indonesia akan bertolak ke Nanning, China pada Rabu (15/5) dengan menggunakan maskapai Cathay Pacific 718 via Hong Kong, pada 08.15 WIB.*