Piala Sudirman: Indonesia Lebih dari Siap untuk Perempat Final

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 30 September 2021
Piala Sudirman: Indonesia Lebih dari Siap untuk Perempat Final

BolaSkor.com - Tim Indonesia akan menghadapi tantangan selanjutnya di Piala Sudirman 2021. Kekuatan Hendra Setiawan dkk. diklaim lebih dari siap.

Perempat final Piala Sudirman 2021 akan dihelat, Jumat (1/10). Saat ini, tim Indonesia masih menunggu calon lawan lewat hasil undian yang akan berlangsung, Kamis (30/10).

Manajer tim Indonesia Eddy Prayitno, menyebut bahwa Skuad Merah-Putih dalam kondisi baik dan siap tempur. Semuanya sehat, tidak ada cedera, dan selalu semangat.

"Kondisi tim sangat baik. Wajah-wajahnya ceria dan semangat. Semua sehat Ini menjadi modal untuk menghadapi pertandingan perempatfinal Piala Sudirman yang akan digelar Jumat," kata Eddy.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2021: Ginting dan Gregoria Kompak Menang

Piala Sudirman: Praveen/Melati Pastikan Indonesia Juara Grup

Terkait lawan, Indonesia tak terlalu ambil pusing. Siapapun yang dihadapi di perempat final Piala Sudirman 2021, Indonesia dipastikan tampil maksimal.

“Kami akan turunkan kekuatan yang terkuat dan terbaik di perempatfinal. Siapa pemainnya nanti, pokoknya yang paling siap dan yang terbaik," tegas Eddy.

Indonesia melaju ke perempat final Piala Sudirman 2021 dengan status juara Grup C. Di fase grup, tim Merah Putih berhasil menyapu bersih tiga kemenangan.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Piala Sudirman
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan