Piala Sudirman: Kevin/Marcus Tumbang

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 01 Oktober 2021
Piala Sudirman: Kevin/Marcus Tumbang

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menelan kekalahan pada laga perdana perempat final Piala Sudirman 2021, Jumat (1/9). The Minions dipakasa bertekuk lutut dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 12-21 dan 15-21.

Kevin/Marcus mengakui pertahanan Aaron/Soh sanga kuat pada laga kali ini. Perlu usaha keras agar The Minions meraih poin.

“Harus diakui lawan hari ini bermain lebih baik dari kami. Defensnya kuat dan susah ditembus," ujar Marcus usai pertandingan.

"Harus diakui lawan bermain lebih baik dari kami. Mereka bermain bagus. Itu saja, tidak ada alasan lain kenapa kami kalah," timpal Kevin.

Baca Juga:

Piala Sudirman: Indonesia Perlu Evaluasi Sektor Tunggal

Piala Sudirman: Indonesia Lebih dari Siap untuk Perempat Final

Permainan Kevin/Marcus juga dinilai kurang gereget. The Minions seperti tak punya daya juang.

“Bukan soal kalah atau menang. Tetapi dalam pertandingan beregu itu, fight itu penting. Mainnnya kurang greget. Meskipun begitu harus diakui, pertahanan lawan memang kuat dan tidak jebol. Mainnya lebih baik," kata kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi.

Kekalahan ini membuat Indonesia tertinggal dari Malaysia 0-1. Selanjutnya wakil yang akan berjuang adalah Gregoria Mariska Tunjung yang berhadapan dengan Kisona Selvaduray.

Breaking News Bulu Tangkis Piala Sudirman Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan