Piala Sudirman, Satu Impian yang Akhirnya Terwujud

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 14 September 2021
Piala Sudirman, Satu Impian yang Akhirnya Terwujud
Putri Kusuma (PBSI)

BolaSkor.com - Tampil dalam Piala Sudirman tentu menjadi impian bagi para pebulu tangkis Indonesia. Bersaing melawan atlet dunia memerebutkan poin agar meraih rangking yang lebih baik menjadi hadiah berharga.

Tidak terkecuali bagi pebulu tangkis muda, Putri Kusuma Wardhani. Setelah sekian lama, atlet berusia 19 tahun ini akhirnya dapat merealisasikan cita-citanya berpartisipasi di Piala Sudiman.

“Dulu pernah berkhayal ikut Piala Sudirman. Namun tidak menyangka akhirnya bisa masuk,” tutur Putri saat konferensi pers, Selasa (14/9).

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Menang Lagi

Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Tampil Trengginas

Kendati ajang ini menjadi momen perdana baginya, Putri mengaku tidak terbebani. Sebaliknya putri justru bersemangat menghadapi Piala Sudiman 2021.

“Saya tidak terbebani. Lebih kearah termotivasi untuk menunjukkan kepada pelatih yang telah memilih. Saya ingin buktikan kepada semua orang,” kata Putri.

Terkait penunjukkan dirinya, Putri tidak dapat menilai alasan di baliknya. Sebab semua keputusan berada di tangan pelatih.

“Bisa main di Piala Sudirman 2021 bukan saya yang bisa menilai, semua tergantung pelatih. Karena mereka yang memberikan penilaian,” ungkap Putri.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Piala Sudirman Putri kusuma
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan