BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjawab peluang timnya meraih enam trofi pada musim ini. Menurutnya, Madrid akan perlu ekstra tenaga untuk bisa mewujudkannya.

Real Madrid akan mengawali musim ini dengan berlaga di duel final Piala Super Eropa kontra Eintracht Frankfurt, di Olympic Stadium, Kamis (11/8). Madrid datang dengan status juara Liga Champions, sedangkan Frankfurt jawara Liga Europa.

Andai menang, Madrid berada di jalur yang benar untuk meraih enam trofi pada musim ini. Lima lainnya adalah Piala Dunia Antarklub, Piala Super Spanyol, LaLiga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Baca Juga:

Gawat, Pemain Baru Barcelona Belum Bisa Didaftarkan ke LaLiga

Prediksi LaLiga 2022-2023: Kembali Sengitnya Rivalitas Dua Penguasa

Persahabatan Bagai Kepompong, Berikut Para Bintang LaLiga yang Dikenal sebagai Sobat Karib

Ancelotti sadar, ada harapan besar untuk membawa Madrid menyapu bersih enam gelar pada musim ini. Namun, ia tidak menampik hal tersebut sangat sulit.

"Kami akan memberikan segalanya pada setiap kompetisi. Namun, sulit untuk kami memenangi keenamnya. Itu sangat sulit," urai Ancelotti kepada Marca.

kendati demikian, Ancelotti tidak lantas menutup peluang. Baginya, Madrid saat ini lebih baik daripada musim lalu.

"Namun, saya yakin karena kami punya skuad yang lebih baik dari musim lalu," imbuh mantan pelatih Chelsea itu.

"Kami mendatangkan dua pemain yaitu Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni. Mereka meningkatkan skuad secara fisik dan teknis," ujar Ancelotti.

"Hubungan antara pemain veteran dan pemain muda juga garus lebih baik dari dua tahun lalu. Itu adalah kuncinya," kata sang pelatih.

Sejauh ini, Real Madrid telah empat kali meraih titel Piala Super Eropa. Madrid hanya kalah dari Barcelona dan AC Milan yang mengoleksi satu gelar lebih banyak.