Piala Super Italia: Veron Jagokan Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 12 Januari 2022
Piala Super Italia: Veron Jagokan Inter Milan
Trofi Piala Super Italia. (Twitter)

BolaSkor.com - Juan Sebastian Veron turut memberi perhatian kepada duel Inter Milan kontra Juventus pada ajang Piala Super Italia. Ia yakin Nerazzurri akan tampil sebagai juara.

Duel Inter kontra Juventus akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1) dini hari WIB. Ini menjadi trofi perdana yang berpeluang didapatkan kedua klub tersebut.

Di atas kertas, Inter memang lebih diunggulkan. Selain tampil di kandang sendiri, tim asuhan Simone Inzaghi itu tengah berada dalam performa puncak.

Baca Juga:

Prediksi Inter Milan Vs Juventus: Misi Sulit Pertahankan Gelar

Nostalgia: Mengenang Pertempuran Terakhir Inter Vs Juventus di Piala Super Italia

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Tengah Pekan Ini: Derby d'Italia dan El Clasico

Inter Milan vs Juventus (BolaSkor.com/Aji Wandi)

Inter kini tengah memimpin klasemen sementara Serie A. Sementara Juventus masih berusaha keras untuk sekadar menembus empat besar.

Hal inilah yang menjadi bahan pertimbangan Veron. Ia menilai Inter kini berada di level yang berbeda dengan Juventus.

"Tentunya kehilangan Ronaldo sebelum akhir jendela transfer merupakan pukulan besar bagi Juventus. Inter sekarang selangkah lebih maju dari Juventus, baik sebagai tim maupun grup," kata Veron kepada Il Corriere dello Sport.

“Saya berharap Inter (menang). Saya pikir mereka lebih solid dan Juventus memiliki beberapa pemain absen yang bisa memberikan dampak.”

Faktor sentimentil juga menjadi alasan lain Veron menjagokan Inter. Ia pernah memperkuat La Beneamata dan menjadi rekan setim Simone Inzaghi di Lazio.

Veron bahkan punya momen istimewa saat tampil di Piala Super Italia edisi 2005. Ketika itu ia mencetak gol kemenangan Inter saat berhadapan dengan Juventus.

Piala Super Italia Inter Milan Juan sebastian veron Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan