Piala Thomas: Indonesia Boleh Bangga, tapi Jangan Terlena

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 16 Oktober 2021
Piala Thomas: Indonesia Boleh Bangga, tapi Jangan Terlena
Rionny Mainaky (PBSI)

BolaSkor.com - Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, memuji penampilan tim bulu tangkis Indonesia di Piala Thomas 2020. Anthony Sinisuka Ginting dkk. memastikan diri lolos ke semifinal.

Tiket empat besar didapat tim Indonesia setelah menumbangkan Malaysia pada perempat final Piala Thomas 2020 dengan skor 3-0, Jumat (15/10). Hasil sempurna itu mendapat acungan jempol dari Rionny.

“Kemenangan tim Piala Thomas atas Malaysia tentu layak disambut gembira. Para pemain sudah tampil baik. Performanya meningkat. Tetapi hal ini jangan sampai membuat pemain terlena," ujar Rionny.

Baca Juga:

Piala Uber: Gregoria Antar Indonesia Unggul

Piala Uber 2021: Lawan Jerman, Indonesia Turunkan Tim Terbaik

“Grafik kepercayaan diri dan motivasi para pemain sudah naik lagi. Semua yang diharapkan dari pelatih sudah bisa muncul di tengah lapangan. Pemain sudah berusaha untuk mempersembahkan dan memberi yang terbaik untuk tim," imbuhnya.

Namun, Rionnya juga berpesan agar tim Indoenesia tidak jemawa. Di semifinal, tim Merah Putih sudah ditunggu Denmark, Sabtu (16/10).

“Yang pasti, kemenangan ini jangan membuat kita jadi puas karena masih ada pertandingan yang lebih berat di depan," tutur Rionny.

Breaking News Bulu Tangkis Piala Thomas Rionny Mainaky
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan