BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menilai pertemuan dengan Denmark pada semifinal Piala Thomas 2020, Sabtu (16/10) sebagai final yang terlaluy dini. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu sebetulnya berharap bisa berjuma Anders Antonsen dkk di partai puncak.

“Sebenarnya saya berharap bisa ketemu Denmark di final. Tetapi sudah harus bertemu di semifinal, tidak mengapa. Ini pasti sebuah pertandingan yang ketat dan menarik,” ujar Jonatan.

Jonatan merupakan pahlawan yang berhasil mengantarkan Indonesia lolos ke semifinal Piala Thomas 2020. Pada perempat final, Jojo mengandaskan Ng Tze Yong, sekaligus menutup pertandingan kontra Malaysia dengan skor 3-0.

Baca Juga:

Piala Uber: Uji Coba Apri/Chika Berjalan Mulus

Piala Uber: Gregoria Buka Jalan untuk Indonesia

Keberhasilan Jonantan menjadi pemain penentu tentu membuatnya diharapkan mengulang prestasi serupa saat menghadapi Denmark. Peraih medali emas Asia Games 2018 berjanji tak akan tampil mengecewakan.

“Sebagai pemain, jika dimainkan, saya tentu ingin tampil terbaik. Saya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia," kata Jojo.

Hal yang diperhatikan Jonatan pada laga melawan Denmark nanti adalah dukungan penonton. Sebagai tuan rumah, Denmark mendapat keunggulan tersebut.

"Meski begitu, kamipun juga akan didukung suporter Indonesia yang hadir ke stadion. Terima kasih untuk suporter yang hari ini telah mendukung kami," ujar Jonatan.