BolaSkor.com - Ganda putra Indoensia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menuntaskan dendam kepada Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempat final Piala Thomas 2020, Jumat (15/10). Minions menang dengans skor 21-17, 16-21, dan 21-15.

Seperti biasa, laga berjalan alot di antara kedua pasangan. Kevin/Marcus tak mudah mencuri poin dari Aaron/Soh.

Setelah menang di gim pertama dan kalah di gim berikutnya, membuka gim penentuan, Minions bermain lebih agresif hingga memimpin 4-3 dan disamakan 4-4 lewat dropshot halus yang tak terjangkau Marcus. Smash lawan yang tak tertangkis Kevin dan dropshot halus, membuat lawan jadi unggul 6-4.

Baca Juga:

Piala Uber: Debut Kirana Putri KW

Ada Campur Tangan BUMN di Piala Thomas dan Uber 2020

Kami senang bisa menyumbang angka bagi Indonesia dan sekaligus membalas kekalahan kami di Piala Sudirman lalu. Kami bisa tampil nyaman di pertandingan ini. Dibanding di Piala Sudirman lalu, di sini kami tampil lebih baik," kata Kevin.

"Kami pun sangat senang bisa menang dan menyumbang angka. Dari awal kami memang sangat termotivasi untuk menang dan membayar kekalahan kami di Piala Sudirman lalu," jelas Marcus.

Dengan kemenangan ini, Indonesia unggul 2-0 atas Malaysia pada perempat final Piala Thomas 2020. Di laga selanjutnya, giliran Jonatan Christie yang akan unjuk gigi.